Cetak Kaos Sablon Menggunakan Kertas Transfer

Sebuah Kaos Sablon digital Bagaimana transportasi Papers
Jika Anda ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk setiap anak atau mungkin untuk alasan yang berhubungan dengan fungsi khusus di kantor atau mungkin dari masyarakat , maka t - shirt yang memiliki pola unik yang baru saja Anda buat sendiri bisa menjadi salah satu pemikiran yang menarik . Dengan kamera digital stamping rekayasa , siapa pun bisa menyablon tshirts memiliki gambar , penerbitan hasil akhir dari desain sendiri atau mungkin berbagai gambar kamera digital . Sebuah stamping digital mudah selain mungkin sendirian di rumah menggunakan pembuatan kertas transfer.

Paper transportasi dapat dirancang khusus untuk gambar down load atau mungkin penerbitan untuk trasfer pakaian dasar menggunakan hangat . Bagaimana memanfaatkan kertas transfer stamping tidak akan memerlukan alat signifikan . Anda hanya memiliki komputer pribadi - memiliki aplikasi seperti CorelDraw atau mungkin Photoshop - bersama dengan perangkat cetak untuk desain seni cetak terhadap kertas transfer . Anda harus memanfaatkan ink jet perangkat cetak yang bagus untuk seni cetak itu. Paper transportasi sering ditawarkan untuk setiap 6 buah atau mungkin 12 buah untuk setiap tampaknya di toko-toko yang menawarkan tato di samping komponen komputer pribadi . Selain itu , tentu saja , Anda akan ingin pakaian polos sebagai media .

Ada 2 jenis kertas transfer . Jika Anda ingin mentransfer desain untuk pakaian cerah dasar , abu-abu atau mungkin beberapa warna ringan lainnya selanjutnya menggunakan kertas transfer biasa atau mungkin disebut laporan mentransfer jelas . Dalam hal tshirts dasar warna gelap berwarna hitam atau mungkin berikutnya menggunakan kertas transfer hitam .
Persis bagaimana menyablon dasar penggunaan pembuatan pakaian dari kertas transfer dapat dibuat jelas langkah-langkah di bawah :

Pastikan bahwa Anda merancang gambar yang sebenarnya pada komputer dari pengaturan cermin .
Mencetak gambar , penerbitan hasil akhir desain Anda masing-masing , atau mungkin kertas transfer fotografi kertas .
Kertas transfer paper Gunting yang dihasilkan sesuai dengan gambar yang sebenarnya , dengan sisa 0 . 3 mm berkaitan dengan bordernya .
Pasanglah pakaian yang akan diproduksi secara tertulis bahwa adalah karton tebal .
Tempatkan kertas transfer aktual yang dipotong untuk pakaian , mencuci berikutnya memiliki papan ibu menggunakan pengaturan suhu rendah , jangan terlalu hangat karena mungkin kertas lengket sampai dengan kecepatan . Hal ini menjadi lebih mudah di samping hasil yang konsisten ketika bekerja dengan unit klik hangat yang dapat diatur suhu di samping waktu pengepresannya , biasanya disebut sebagai kamera digital stamping .
Bila menggunakan besi cukup seragam menggosok berkaitan dengan tiga puluh hanya beberapa detik .
Dan tahap akhir , terbuka lebar kertas transfer paper yang sebenarnya secara bertahap , maka tampilan layar t -shirt stamping dengan desain individu Anda sendiri bisa menjadi lengkap .

Persis bagaimana menyablon pakaian dasar yang memiliki kertas transfer hitam seperti langkah-langkah berikut :

Mencetak gambar dari komputer pribadi Anda untuk mentransfer kertas , gambar yang sebenarnya tidak memiliki yang diatur cermin . Kemungkinan lokasi dari perangkat cetak yang memiliki kualitas terbaik .
Singkirkan stratum susu putih yang terkait dengan kertas transfer secara bertahap di samping sangat hati-hati . Maka akan tetap membran semacam variabel lapisan stratum , tempat berikutnya lapisan ini sebelumnya pakaian yang sebenarnya yang mencakup baru-baru ini termasuk memiliki karton tebal .
Fit kertas lilin kedelai , - biasanya memiliki tawaran hitam kertas transfer - sebelum stratum variabel yang sebenarnya , menggosok berikutnya yang memiliki logam atau mungkin klik memiliki unit klik hangat .
Proses scrubbing tidak bisa terlalu lama mengingat bahwa stratum variabel berakhir kering selain keriput .
Hari ini layar desain pakaian stamping memiliki kertas transfer dapat diatur .
http:// percetakan murah purwokerto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Kaos Sablon Menggunakan Kertas Transfer"

Posting Komentar