cara sablon hot print

SUHU TINGGI EXECUTIVE atau mendesis CLICK & EXECUTIVE TRANSPORT PRODUKSI
Fisik hangat atau Warm Klik & Print Pergeseran Strategi . ( Penghapusbukuan melalui Hanzo )

Meskipun bukan manusia murni dibuat serat pendekatan proses penyaringan , namun beberapa yang mengklasifikasikan sebagian besar pendekatan ini ke subjek pembuatan layar tv . Anda punya melihat atau mungkin menyaksikan pencetakan ini disebut , Aluminium FOIL , Bergerombol atau Velvet , Molding , dan pembuatan digital atau pertukaran cetakan . Alright dalam pelatihan singkat ini saya akan fokus pada cepat pendekatan ini : teknik ini , untuk membantu Anda mengenali .

unit media massa hangat

Hangat atau hangat Klik Device untuk T : hirts
aluminium FOIL

Dengan linen cahaya berat aluminium foil yang mungkin secara khusus diciptakan untuk pencetakkan , teknik ini memanfaatkan mesin hangat hangat atau hangat Klik untuk beralih grafis atau desain lebih disukai . Berkaitan dengan media kertas atau plastik bahan ini biasanya membutuhkan cetakan atau membuat piring untuk membuat kontur yang ingin Anda cetak . Tapi juga dalam media ini untuk bahan atau lembaran atau t - shirt , proses pentransferannya hanya membutuhkan lem unik untuk lem foil ini linen untuk materi. Untuk datang dengan bentuk atau gambar yang Anda ingin , Anda dapat lem menyablonkan seperti metode untuk menggagalkan pembuatan layar tv saat normal, maka Anda pasti hanya melakukan linen pengepressan foil dalam lem yang mengandung disablonkan .
Berkelompok atau Velvet

Identik dengan pendekatan FOIL , Anda mungkin perlu lem unik untuk lem bludrunya lembar ini . Berkaitan dengan program dengan media kertas ( tidak pernah untuk media bahan plastik ) , tidak harus menggunakan unit Warm atau Warm Klik dan molding , menyablonkan lem yang cukup tentang mereka dan mengepressnya dengan kekuatan yang cukup atau ton berat .
pengecoran

Sistem ini bertujuan untuk menghasilkan desain menjorok ke depan ( terjadi ) . Anda akan ingin membantu untuk membuat cetakan atau embossing piring untuk membuat pendekatan yang unik untuk mendapatkan ini dilakukan , juga harus menggunakan unit PON atau Preassure Klik untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk menciptakan efek samping yang baik terjadi .
Pembuatan digital atau Shift Kertas cetakan

Sistem ini menyediakan benar-benar ada waktu yang cukup lama , dan pendekatan pertukaran menyediakan beberapa versi dengan mempekerjakan mereka . Sebuah contoh mungkin bahwa salah satu dari kami biasanya mendengarkan final : final yang cetak digital . Sementara menggunakan inovasi dengan teknologi dan khususnya teknologi tinta printer , saat ini dengan tinta unik yang disebut tinta sublimasi , dan kemudian kita bisa membantu untuk membuat proses pertukaran di media cetak ke disukai melalui memanfaatkan kertas dasar . Pentransferannya membutuhkan unit hangat atau media massa mendesis karena prosedur membutuhkan hangat untuk menghentikan tinta dari gaya untuk bermigrasi atau pertukaran . Kelemahan Anda bisa printout saja tidak kokoh dan tidak bisa membuat handfill atau mungkin efek samping : efek samping yang unik ditambah tindakan tertentu lebih disukai yang dapat Anda ambil menggunakan layar tv panduan membuat pendekatan .

LEBIH LANJUT : nol membuat pendekatan yang mungkin atau dikenal sebagai Satu-satu Making . Sebenarnya , teknik ini hanya sebuah penyesuaian teknologi printer komputer pc yang saat ini hadir , pc ini dapat dimodifikasi dengan cara yang memungkinkan Anda untuk untuk mencetak kemeja atau t modal : shirt yang tepat , tinta sublimasi tinta mempekerjakan .
memanggilku Percetakan Murah purwokerto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara sablon hot print"

Posting Komentar